Selasa, 15 Oktober 2013

Oak Tree Urban

Oak Tree Urban
Oak Tree Urban

Address : Oak Tree Urban, Jakarta, Indonesia

Rating : 8
Wonderfull







Hanya 20-menit berkendara dari pusat perbelanjaan Blok M Plaza, Oak Tree Urban menawarkan kamar-kamar simpel yang terang dan cerah. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya.Kamar-kamar ber-AC dan memiliki perlengkapan modern. Kamar dilengkapi dengan TV layar datar, ketel listrik, dan memiliki kamar mandi pribadi dengan shower.Oak Tree Urban berjarak 30 menit dari Melawai Japanese Restaurants dan 1 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Hotel ini menyediakan layanan binatu dan layanan kamar berdasarkan permintaan. Hotel juga memiliki fasilitas rapat dan perjamuan.Egg Nest Bistro menyajikan berbagai masakan Barat dan Indonesia, hotel juga memiliki Aqualuna Lounge and Bar yang menghidangkan masakan Barat.


Facilities of Oak Tree Urban










Policies of Oak Tree Urban

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Oak Tree Urban Jakarta. Booking termurah Oak Tree Urban di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,Oak Tree Urban Menu. Skip to content. Home; Tipe Kamar; Gallery; Fasilitas; Lokasi; Alamat Oak Tree Urban. JL. SAMPIT V NO 3 Jakarta Selatan. Booking Oak Tree Urban ,1. Oak Tree A big, tall and strong young male who is built and solid. I tried pushing Greg and he didn't even budge it was like pushing a damn Oak Tree.,A 20-minute drive to Block M Plaza shopping centre, Oak Tree Urban features simple and brightly lighted bedrooms.,Oak Tree Urban, Jakarta Tempah dengan Jaminan Harga Terbaik! 6 ulasan dan 38 gambar di Booking.com.,Useful facts to help you identify and learn more about oak trees. Skip to page content. Research and curation; Business Urban forest the trees in our towns ,Oak Tree Urban Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Oak Tree Urban Hotel Jakarta. Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang ,The bur oak was selected as 2001 Urban Tree of the Year by a majority of respondents to a July survey in arborist magazine City Trees. City Trees serves as Journal to ,Oak Tree Urban. 3 likes · 1 talking about this. New Hotel in Jakarta with urban minimalist concept!,Terletak di pusat kota Jakarta, dari sini tamu dapat mengakses ke berbagai tempat populer dengan mudah. Untuk memberi kenyamana maksimal, Hotel menawarkan berbagai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar